Friday, October 22, 2010

Hidup Dengan Doa

Posting kali inim gue ngga bermaksud menjadi ustadzah atau pendakwah, tapi ini pengalaman pribadi. Waktu itu gue baru putus dengan si cuplis ( dan sekarang putus lagi ), hati gue hancur sehancurnya. Pikiran refleks saja, gue langsung berdoa, mohon kekuatan menghadapi semua ini. Seiring waktu, betapa sadar gue dengan kekuatan doa ini.

Semua manusia pasti diberi cobaan, gue diberi cobaan ketika harus putus tunangan, cobaan ketika semuanya sudah di depan mata tapi terhempas begitu saja. Akhirnya, cuma satu yang bisa dilakukan yaitu berdoa.

Ada doa yang dikabulkan ada yang tidak, ada yang lama sekali dikabulkan, apapun itu tidaklah putus berdoa. Karena doa memberikan harapan. Karena doa jembatan kita manusia dengan Tuhannya.

Amin...

No comments:

Post a Comment