Sunday, October 17, 2010

Blogging Hari Minggu

Hari ini hari Minggu. Perasaan gue udah baikan yaaahhh mellow-mellow dikit kalo lagi terdiam. Hari ini juga iseng menyibukkan diri dengan pergi ke gym. Ikutan body combat, tonjok sana, tonjok sini, tendang, hajar, sikat!! Lumayan bakar kalori sekalian mengekspresikan diri.

Hari Minggu ini juga, gue mengerjakan proyek yang semoga menghasilkan yang positif *agak-agak rahasia mode*

Kayaknya hari ini gue juga banyak sekali pikiran bersliweran, sampe ngga tau mesti ngomong apa?
Ehh..tau dingg..tapi bingung mengungkapkannya, maksudnya belum ketemu kata-kata yang pas. Mungkin nanti.

Gue merasa hari ini gue kurang lucu, meskipun energi positif sudah mengalir didalam darah. Mungkin gara-gara sambil nonton Mario Teguh sambil blogging juga. Gue sih bukan penggemar berat doski, tapi ide-ide positif lumajren buat bahan pertimbangan.

No comments:

Post a Comment