Tuesday, October 19, 2010

Dihampiri Setan Burger King


Sehabis fitness dan 1 kelas Body Combat, perut gue agak kriuk-kriuk, saraf di perut mengirim sinyal lapar ke otak. Melihat keadaan lalu lintas yang masih macet di depan Pondok Indah Mal, tau-tau ada yang bisikin,"Nunggu macet selesai, enak makan Burger King", wah gaswit ini, masa malem-malem makan kayak gituan. Tau sendiri, tinggi karbohidrat, tinggi gula, tinggi lemak , tinggi sodium dan kalo udah kaya gitu pasti tinggi kalori lah.

Tetapi rupanya bisikan setan ini sangat membuai, apalagi setau gue Burger King lagi ada promo "BK Affordable" yang cuma 30 ribu doang. Ya sudahlah, dengan langkah pasti gue memasuki restoran Burger King.

Memang nikmat guilty pleasure ini ( lihat gambar ), apalagi gue sendirian, kaya lagi terapi aja. Food therapy kalo kerennya. Adakah penyesalan setelah melahap tandas makan malem gue?? Heheheh...ternyata engga tuh...*gassswiiiiwttt*

Eh, tapi ngga apa-apalah, toh..besok masih bisa ke gym lagi. Dan mungkin setannya baru dateng lagi bulan depan :)))

No comments:

Post a Comment