Wednesday, March 31, 2010

Bukan Gue Lagi


Hari Jum'at lalu, gue ber-hang out ria dengan salah satu teman gue yang namanya dirahasiakan ( kaya episode Buser??). Awalnya terasa indah, dengan ditemani free flow wine hingga datanglah malapetaka yang tidak disangka-sangka...

Kita memutuskan untuk berpindah tempat ke yang lebih hip...which is cuma sebuah bar merangkap night club. Begitu menginjakkan kaki di situ, berasa kaya di adegan Sex and The City. Tapi temen gue ternyata mempunyai visi dan misi yang berbeda, dia lebih memilih untuk mabok bae dibanding berjoget-joget ria. Jadilah, gue mati gaya..mana bandnya juga ngga asik. Kayaknya mereka mesti lebih sering nonton MTV ato Channel V. Gileee lagunya jaduulll abieesss...sedangkan gue sebagai cewek hip hop mana masuk??/

Tapi didalam kebosanan gue, gue memperhatikan orang-orang disamping gue. Ternyata dunia gemerlap yang dulu gue tinggalin masih tetep sama, hanya orang-orang yang berbeda. Dan gue udah ngga mendapatkan "feel" nya dengan dunia gemerlap dengan hentakan musik, alkohol, cowok-cowok ngga jelas.

Malam itu gue mendapat pelajaran berharga...dunia gemerlap yang didengunkan penuh warna, ternyata hanya semu belaka. Gue masih hepi dengan dunia di gym, dengan temen-temen gue yang hobi dance di kelas hip hop atawa latin dance.

Yang membuat gue agak beruntung adalah...hari jumat itu semuanya gratisan..jadi gue ngga terlalu rugi-rugi amat. Coba kalo suruh bayar..gue bakalan mengutuk diri gue sendiri. Duitnya mendingan buat 'menggila' di mal ambassador dan ITC kuningan.


No comments:

Post a Comment