Monday, March 08, 2010

Curahan Senin Pagi @Work

Ngga kerasa udah hari Senin aja...mulai deh desak-desakkan di dalam bis, naik angkot dan ketemu murid-murid gue yang kadang lucu, kadang nyebelin gitu. Hari ini iseng ber batik ria. Biarpung kantong bener-bener kempes, bodi kagak enak...teutep harus melangkahkan kaki untuk bekerja ( daripada potong gaji ). Pagi-pagi pikiran gue udah melayang-layang dan inilah yang terlintas ( in random order ) :
  • Tiba-tiba gue pengen banget jadi orang jahat! Iya..bener gue pengen banget lagi berbuat kejahatan ama si cuplis karena gue dicuekin mulu. Sebel buannggeettt....









  • Gue pengen banget makan sate kambing yang banyak lemak, trus pake saus kecap, tomat, bawang merah dan cabe rawit....
  • Karena jalan-jalan ke Inggris ngga jadi, gue masih pengeng untuk jalan-jalan ke luar negeri. Ngga cuman di Jakarta doang...
  • Gue pengen pohon uang siap panen, kalo bokek tinggal metik
  • Gue pengen jam kerja ini berakhir dengan cepat, gue ngga sabar ikutan Body Combat di gym nanti. ( TApiiii masssiiihhhhhhhhhhhh 11 jam lagi huuuaaaaaaa.....)

No comments:

Post a Comment