Friday, March 05, 2010

Huaaaahhhhaaaa....hhaaaa..hhaaa..hihihhihhhihi....

Emang kalo kesedihan sedang melanda, atau kebosanan sedang menyerang, cara yang paling ampuh buat gue adalah baca cerita-cerita lucu di internet.

Iseng-iseng gue browsing ke indonesia blogs....( gue demen tuh baca-baca blog lokal, emang kadang ada yang ngga lucu sama sekali ). Okeh, lebih singkatnya..setelah berhari-hari sibuk browsing cerita-cerita lucu. Gue terdampar di blog Doroymon! Aseli 'ni orang lucu banget. Humornya sesuai dengan selera gue.

Gue sampe ngikik-ngikik di depan netbook ( ketauan ngga kerja dah ), murid-murid gue terbengong-terbengong gue ngikik sendirian, sedangkan mereka gue suruh ngerjain tugas sains ( hihihihihhi....cucian deh lo ).

Berhubung hari ini hari Jum'at gue mo rileks dikit aaahhhh.....mo puas-puasin ketawa baca blog Doroymon ini....hhuauauauahauhausauha hihiihihi....hhahahahaha...hhahaha...

No comments:

Post a Comment