Sunday, March 21, 2010

Baru aja, gue melewati hari Minggu yang penuh arti nih..*kayaknya* . Pagi-pagi bener gue udah bangun, siap-siap pergi ke gym, niat pengen naik taksi, secara udah bosen naik angkot dan bus..tetapiiiii..jeng..jeng.....gue berhasil menahan niat tersebut dan berakhirlah gue di angkot D15 yang membawa gue ke Lebak Bulus dan lanjut dengan metro mini 72 turun pas di depan PIM.

Udah lama juga gue ngga ke CF PIM, lumajren buat pergantian suasana. A little pat in the back for me fighting the temptation.

Selesai olahraga dan sauna, gue meeting sebentar ama kakak gue. Kangen juga ngalor ngidul ama doski, dia punya ide brilian tapi kesulitan menuliskan dengan kata-kata. Wah seneng punya kakak kaya dia, meskipun kadang-kadang dia suka nyebelin.

Well...anywayyyy......hari Minggu ini, gue sangat menikmati dan mendapat pencerahan kembali.

No comments:

Post a Comment