Saturday, April 10, 2010

Tips for Single Ladies

Iseng-iseng diantara waktu luang yang lumajren banyak, gue membagi berbagai tips untuk para wanita single :

1. Fokuslah pada kebebasan lo. Seperti postingan gue sebelum ini, "emas"nya menjadi wanita single adalah BEBAS! Iyalah..ngga usah mikirin suami, anak,mertua..bebas mengejar karir, bebas mo ngapain aja.

2. Berhenti membandingkan diri lo yang single dengan orang yang sudah berkeluarga atapun yang asyik berpacaran.

3. Nah, secara punya banyak kebebasan, ngga ada salahnya ikut kegiatan yang lo suka..bisa ikutan fitness, ambil kursus apaan lah, sekolah S2. Kalo gue pribadi, gue suka ikutan kelas hip hop atau kelas dance yang ada di gym gue.

4. Belajar menghargai kelebihan dan kekurangan lo.

Hmmm..cuma 4 tips ya? Tapi coba aja yang ke 4 itu..kalo ngga berhasil juga..eksperimen aja..Inget llooohhh...kan lo single!

No comments:

Post a Comment