Monday, May 03, 2010

This Weekend

Udah lama juga ya gue ngga posting. Kalo istilah orang di sekolah gue, sibuk cari berlian. Hasilnya lumayan bisa beli jam tangan Fossil, bisa makan Ujung Pandang yang enak.

By the way..anyway...hari Sabtu kemarin dapet rejeki yang lumayan. Temen lama gue ultah ( thanks to FB ), gue iseng kirim SMS ngucapin met ultah..tak disangka-sangka ternyata doski mo traktir di Loewy..wuiiihh senangnya!!
Yang bikin tambah senang ngga itu aja, tapi dapet temen baru. Pokoknya hari Sabtu kemarin gue seneng deh. Rasanya kaya di New York!

Hari Minggunya, dua temen gue dateng berkunjung. Kita bertiga sibuk ngider dan ngubek-ngubek ITC Kuningan plus Mal Ambass. Hasilnya : dapet baju kerja baru dan boob tube buat jalan-jalan ( ngga tau sieeehh mo jalan kemana, beli aja dulu yaa..) ohhh iyaaa..gue juga Luchica Machica dah..Retail Therapy emang paling ampuh sebagai penyembuh stress.

Weekend yang padat, tapi yang penting heppiii!!! Seandainya tiap weekend kaya gitu ya.

No comments:

Post a Comment