Saturday, February 27, 2010

Apeeee??? Visa Gue Ditolakkk???? ( Bag 2 )

Yep, sodara-sodara sekalian..visa gue ditolak abiiesss. Sekarang bagaikan disamber geledek ditengah hujan deras. Alasannya : karena sang pegawai visa di kedutaan ngga yakin kalo kita pernah ketemu ( Oh..Em Ji ), si doski ngga yakin kalo gue bener-bener cuma mau stay 14 hari, doski nyangkain gue mo cari kerja atau tinggal di sana...Iiddddiiiihhhhhhhhhhh....ogah juga kali tinggal disana sebagai imigran gelap. Biarpun gaji pas-pas an, kemana-mana masih berangkot ria, tapi gue masih hepi tinggal di Jakarta.

Memang sih, gue udah diwanti-wanti ama bos gue yang orang Inggris, bakalan susah untuk ngurus visa kesana. Apalagi kita sama-sama statusnya single.

Untungnya si cuplis ( panggilan chayank untuk pacar gue ), mau berusaha untuk apply lagi. BTW, biarpun ditolak, kita masih bisa apply lagi untuk kesempatan berikutnya dengan dokumen yang lebih lengkap tentunya. Oh..ya kalo visa kita ditolak, tidak ada uang kembali yaaa....

1 comment:

  1. Hi salam kenal, nasib kita sama. Aku juga ditolak dengan alasan nggak bakalan mau balik lagi ke indo padahal aku cuma pingin pergi 2 minggu lagipula aku udah 9 tahun lebih kerja di kantorku nggak mungkin bisa begitu saja ninggalin kerjaanku. Dan btw aku kemarin waktu apply juga mengikutsertakan foto-2 aku dan bf waktu kita ketemuan dan sebelumnya juga udah punya visa schengen.. cuma ya itu.. nggak tahu tetep saja ditolak.

    ReplyDelete